0
Antara situs Website SEO, smartphone dan aplikasi desktop, dan menagerie platform dan layanan media sosial, sulit bagi banyak perusahaan untuk memilah-milah mana fokus Ulasan Upaya mereka. Berpikir tentang semua Ulasan elemen ini sebagai bagian dari ekosistem digital yang lebih luas dapat membawa beberapa kejelasan.

Ekosistem digital istilah telah digunakan (dan disalahgunakan) oleh orang lain sebelumnya (lihat Catatan di akhir artikel ini), tapi saya tidak pernah menemukan nyata definisi Cukup sebelumnya. Kebanyakan teknis, abstrak, atau sulit dimengerti; mereka hanya tidak berguna untuk bisnis nyata berusaha untuk mengembangkan strategi digital dan melaksanakan secara online.

Baca terus untuk lebih detail tentang mengapa saya percaya itu penting untuk berpikir dalam hal sistem, unsur-unsur yang relevan ekosistem digital untuk bisnis, dan peran penting yang dimainkan orang dalam sistem ini. Dunia online yang digunakan untuk menjadi mudah untuk memahami dan mengelola bagi banyak perusahaan.

Jika Anda menggunakan Web semata-mata untuk tujuan pemasaran, semua harus Anda lakukan adalah sewa Jasa SEO Murah Berkualitas membangun dan memelihara situs web perusahaan (yang, bagi banyak orang, itu cukup keras). Jika bisnis Anda terlibat transaksi online, hal-hal yang lebih rumit, tapi Anda masih bisa fokus pada satu situs dalam kendali Anda. Dapatkan desain dan pengalaman pengguna yang tepat, kuku teknologi, dan menjaga hal-hal up to date. Tidak mudah, tapi dikelola. Orang-orang datang ke situs web menggunakan komputer desktop mereka, menemukan apa yang mereka inginkan, dan kiri.

Posting Komentar

 
Top