0
Jual Obat Kuat Pria Murah - Salah satu pertanyaan paling umum kita dengar adalah, "Bagaimana kita membuat hubungan kita?" Jawaban yang rumit, bervariasi, dan setelah beberapa saat, mulai terdengar hampa kacau seperti. Tapi ini ucapan yang biasa mendapatkan diulang karena mereka bekerja. Dengan pemikiran ini, kita menarik bersama-sama 12 klise bahwa, pada kenyataannya, mengungkapkan sederhana, mencoba-dan-benar saran untuk memiliki, hubungan yang bahagia sehat. Baca terus dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan:

Pikiran perilaku Anda. "Silakan," "terima kasih" dan "kau selamat datang," bisa pergi jauh dalam membantu pasangan Anda ingat bahwa Anda menghormati dan mencintainya dan tidak membawanya untuk diberikan. Variasi adalah bumbu kehidupan. Penelitian telah menunjukkan bahwa kusam dapat menyebabkan ketidakpuasan dengan hubungan. Mencoba sesuatu yang baru dapat sesederhana mengunjungi sebuah restoran asing atau semegah perjalanan backpacking melalui Sri Lanka. Penemuan Anda membuat bersama-sama akan membuat Anda merasa dekat.

Pasangan yang memainkan bersama-sama, tetap bersama-sama. Cari olahraga atau hobi yang Anda berdua suka (tidak ada, menonton TV tidak masuk hitungan) dan membuatnya menjadi prioritas dalam hubungan Anda. Camping, bersepeda, bangunan model kereta api. .. Apa pun itu, menemukan sesuatu yang Anda menikmati melakukan bersama-sama.

Melawan hak. Dalam rangka untuk memiliki argumen yang produktif, tetap aturan ini dalam pikiran: Jangan sebut nama pasangan Anda. Ketika hal-hal benar-benar sulit, mengambil istirahat dari argumen. Biarkan orang lain menyelesaikan / nya kalimatnya. Jangan memulai diskusi ketika Anda marah.

Posting Komentar

 
Top