0
Itu akan fantastis, jelas, tapi itu tidak mungkin terjadi di musim panas. Tidak banyak pemain di seluruh yang dapat melakukan segala sesuatu dalam bertahan dan menyerang, seperti Gerrard bisa, dan jika Anda menemukan satu maka ia akan menjadi sangat mahal. Apa yang saya pikir mereka butuhkan, dan juga memiliki kesempatan yang lebih realistis untuk mendapatkan, adalah pemain yang pujian yang mereka sudah punya, tapi bisa melakukan hal-hal yang Henderson atau Can tidak bisa - yang mengontrol tempo tim bermain di.

Daripada mencari seseorang yang bisa melakukan itu semua, mereka benar-benar membutuhkan pemain dengan kreativitas lebih untuk bermain bersama baik Henderson atau Dapatkah - dan, pada saat ini, saya akan memilih Henderson dari dua. Henderson meliputi tanah secara efektif dan melindungi nya kembali empat, tapi saya ingin melihat seseorang di sana di sampingnya dengan sedikit lebih tipu muslihat pada bola, untuk menggunakannya secara lebih efektif.

Anda memiliki lini tengah dua Henderson / Lallana. Ini berarti Wijnaldum kemungkinan turun ke bangku tapi menawarkan lingkup yang lebih besar untuk rotasi - banyak dibutuhkan mengingat kelelahan kami jelas dalam beberapa pekan terakhir Benar-benar berpikir ini akan bekerja. Ini berarti Liverpool masih bisa bermain sepakbola milik mereka, tapi sedikit lebih dalam karena mereka memiliki lebih banyak pemain di sana. Ini mengundang tim-tim lawan lebih jauh lapangan, menciptakan ruang dalam setengah mereka untuk transisi cepat ke depan tiga tanpa mengambil terlalu banyak identitas kita.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Saya berbicara tentang seorang pemain lini tengah yang pertama sentuh selalu untuk mendapatkan bola dari kakinya dan kemudian akan mencari untuk bermain ke depan jika lulus adalah pada. Itu pekerjaan Michael Carrick tidak begitu baik untuk Manchester United. Dia tidak terlihat bom pada dirinya sendiri, tetapi dia memiliki nous untuk bermain bola yang benar. Pada saat ini, Henderson dan bisa mendapatkan bola dan mereka menyingkirkan itu langsung. Kadang-kadang mereka lulus maju, tapi banyak waktu ia pergi ke samping.

Posting Komentar

 
Top