0
SUV umumnya jauh lebih tinggi dari sedan. Dengan demikian, mereka menawarkan ruang kepala yang superior untuk semua penumpang. Kebanyakan SUV menawarkan ruang untuk kaki sangat baik di baris pertama dan kedua terlalu sementara baris ketiga cenderung sempit. SUV memiliki kotak berbentuk membangun dan dengan demikian dapat dikemas dalam banyak ruang. Baik untuk penumpang maupun barang-barang. Secara signifikan lebih dari sebuah sedan.

Meskipun tidak akan mengakuinya, ini adalah mobil pertama dalam lebih dari satu abad produksi dirancang untuk menjadi sporty. Berdasarkan empat pintu Ghost namun dengan wheelbase lebih pendek, lagu yang lebih luas dan suspensi yang lebih rendah dan kaku, belum lagi kekuatan dorongan 61bhp untuk mesin V12 twin-turbo 6.6-liter, yang sekarang lebih kuat daripada 12C, yang mengapa itu berjalan seperti shell artileri.

Sementara sedan mungkin menawarkan perjalanan yang lebih baik di jalan raya, SUV menawarkan kualitas berkendara yang lebih baik atas jalan yang buruk. SUV menawarkan perjalanan yang relatif nyaman melalui jalan rusak dibandingkan dengan sedan, berkat ukuran roda besar dan suspensi. Jika perjalanan Anda terutama di daerah perkotaan dan wisata jalan raya, dapatkan sedan. Kecuali Anda lebih dari 6 kaki tinggi, lebih nyaman,

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan Lebih cepat dan lebih hemat bahan bakar pada waktu yang sama. Untuk harga yang sama, Anda sering mendapatkan interior jauh lebih nyaman di sedan dibandingkan dengan SUV. manfaat besar ketika Anda harus pergi bekerja tidak peduli apa . Dalam bentuk diesel yang hampir semua orang akan membeli, kelas juga cepat, hemat dan mengejutkan menyenangkan untuk dikendarai.

Posting Komentar

 
Top