0
Ini dapat berkisar dari butana, komponen yang paling mudah menguap, dengan nafta berat dan mencakup beberapa nafta bensin dari destilasi minyak mentah, catalytic cracking, Karena setiap komponen individu memberikan kontribusi unik di masing-masing daerah yang berkualitas ini dan masing-masing dikenakan biaya yang berbeda dari pembuatan, alokasi yang tepat dari masing-masing komponen dalam disposisi yang optimal adalah penting ekonomi utama.

Produk dari Unit mentah dan feed ke unit lain mengandung beberapa kotoran alami, seperti sulfur dan nitrogen. Menggunakan proses yang disebut hydrotreating (versi ringan dari hydrocracking), kotoran ini akan dihapus untuk mengurangi polusi udara ketika bahan bakar kami digunakan. klarifikasi lain yang diperlukan dalam penelitian ini melibatkan istilah "rekreasi" versus penggunaan "komersial" dari kapal laut. Badan Perlindungan, telah mendefinisikan istilah "rekreasi mesin kapal" dan "kapal rekreasi" di Pengendalian Emisi.

Minyak bakar, atau BBM Residual, mengacu pada bahan bakar yang terutama fraksi non-didih. Tergantung pada tekanan dan suhu dalam proses kilang penyulingan, dan jenis minyak mentah, sedikit lebih atau kurang minyak gas yang dapat direbus off yang tersisa di fraksi non-mendidih, menciptakan nilai yang berbeda dari Bahan Bakar Minyak Residual. Dengan kata lain, nilai antara bahan bakar minyak dapat dilakukan langsung di proses destilasi atau dengan pencampuran dengan distilat.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya - Visbreaking mengurangi jumlah distilat diperlukan sebagai pengencer atau "cutter saham". Bahan ini kemudian dapat menguntungkan dialihkan ke tempat lain. Tujuan utama dari unit minyak gas panas adalah untuk memproduksi dan memulihkan jumlah maksimum minyak gas. Dalam kasus ekstrim, viskositas residu mungkin lebih tinggi dari stok pakan.
Green Pramuka City

Posting Komentar

 
Top