0
Perfeksionisme bisa berbahaya bagi kreativitas anak Anda dan kepercayaan diri. Daripada memperbaiki kesalahan nulis dan kesalahan anak Anda, memiliki anak Anda membaca ulang tulisannya sendiri dan bertanya kepadanya apa yang dia pikir tentang hal itu. Biarkan dia mencari kesalahan sendiri dan mendorong dia untuk memperbaiki hal-hal sendiri. Tidak pernah mengambil alih dan menulis ulang ceritanya sendiri.

Setelah murid berpikir tentang karakter ini, saya meminta mereka untuk menyelesaikan halaman dalam buku catatan mereka dengan banyak potongan detail yang mereka bisa untuk karakter mereka sendiri. Mereka menukar dengan pasangan dan, dengan menggunakan catatan karakter orang lain, menulis monolog yang diawali dengan garis, "aku berbaring pergi, tidak bisa tidur.

Salah satu keterampilan yang paling penting anak Anda akan belajar bagaimana untuk merevisi draft pertama ke draft final. Dorong anak Anda untuk membuat perubahan ceritanya dan bekerja keras untuk meningkatkan itu. Misalnya, Anda bisa memintanya untuk menggunakan catatan tempel untuk membangun off dari draft pertama dari sebuah cerita untuk menambahkan rincian, memperjelas bahasa, dan beragam struktur kalimatnya.

Banyak guru melihat Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak publikasi, dalam beberapa bentuk, sebagai kesimpulan yang berguna dan memuaskan untuk unit penulisan fiksi. Memiliki versi selesai dari pekerjaan siswa sering dapat menjadi sumber kebanggaan kepada siswa, dan cara untuk berbagi keistimewaan menulis kreatif dengan keluarganya. Publikasi juga menyediakan motivasi bagi siswa untuk melakukan kerja ekstra revisi dan proofreading, yang mereka dinyatakan mungkin akan kurang.

Posting Komentar

 
Top