0
Gejala dan Faktor Penyebab Infeksi Kemih - Mendapatkan infeksi saluran kemih adalah yang terburuk. Dengan gejala yang meliputi sensasi terbakar ketika Anda pergi ke kamar mandi, tidak bisa buang air kecil banyak meskipun Anda merasa seperti Anda lakukan, dan berbau busuk atau gelap urine-untuk nama hanya beberapa-UTI bisa merasa seperti lurus-up penyiksaan. Dan mengingat fakta bahwa satu dari lima wanita akan mendapatkan UTI di beberapa titik dalam hidup mereka, itu aman untuk mengatakan bahwa itu adalah jenis penderitaan yang mencintai perusahaan perusahaan-sebagian besar perempuan, yang.

Pada orang tua, Cara Mengatasi Anyang-Anyangan perubahan mental atau kebingungan sering satu-satunya tanda-tanda ISK, menurut NIH. Untuk alasan ini, UTI pada orang tua sering tidak terjawab, kata Dr Ketul Shah, seorang urolog dari The Ohio State University Wexner Medical Center. Jika seorang pasien tua datang ke rumah sakit karena mereka bingung dan tidak merasa baik, penting bahwa dokter mengesampingkan masalah umum (seperti UTI) pertama, sebelum mereka mulai pengobatan untuk lainnya, masalah kurang umum, kata Shah.

Meskipun dudes tidak benar-benar lolos, itu secara signifikan lebih sulit bagi mereka untuk mendapatkan UTI. Itu semua bermuara pada anatomi, menjelaskan Mary Jane Minkin, MD, seorang profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Yale School of Medicine. Bakteri yang menyebabkan UTI harus membuat jalan mereka dari pintu belakang ke depan dan kemudian naik uretra untuk melampiaskan malapetaka pada sistem kemih. Karena orang ini (hashtag) diberkati dengan uretra lebih panjang dari perempuan, bakteri memiliki cara lebih lanjut untuk bepergian, sehingga lebih sulit bagi mereka untuk menyebabkan ISK di tubuh laki-laki.

Posting Komentar

 
Top